SELAMAT DATANG DI TOKO BUKU KAMI, MULAI HARI INI TOKO BUKU MELAYANI ONLINE!!!

Mulai 7 Desember 2018

Alhamdulillah Order Toko Buku Mutiara telah bisa di pesan sekarang
SILAHKAN ORDER VIA SMS atau Whatsapp
Beli atau Tanya Whatsapp sekarang

Atau Chat Langsung dengan Operator Online (Jika Tersedia) di pojok kanan Bawah
Dapatkan Diskon khusus untuk pembelian >5 Eksemplar

Terima kasih Orderan Mbak Tutur Eka S dari Kota Indralaya buku hadis tarbawi

Terima kasih pak beni dari Kota palangkaraya untuk pemesanan buku kamus syariah

Terima kasih Orderan Mbak Renita dari Kota Semarang buku Psikologi pendidikan
Apa itu Clixsense ?

Apa itu Clixsense ?

Mencari uang di internet tanpa modal???
Jawabannya adalah bisa dengan bantuan Clixsense,anda bisa mengumpulkan banyak uang hanya dengan mengklik beberapa iklan yg mereka tampilkan.

Apa itu Clixsense ?

Tampilan Halaman Website Clixsense


Clixsense adalah sebuah program affiliasi yang sangat simple, sangat sederhana & sangat mudah untuk dijalankan, dan yang paling penting untuk mendaftar di clixsense Anda tidak akan dipungut biaya seperserpun alias GRATIS !

Clixsense bisa dijadikan tambahan penghasilan dalam bisnis online Anda sambil anda browsing di internet, dimanapun anda dan kapanpun program ini bisa dijalankan. dan tentu saja pendapatan yang cukup lumayan untuk Anda.

Cara Kerja ?
Clixsense adalah salah satu program bisnis yang paling baru yang akan membayar anda untuk melakukan klik URL iklan yang mereka tampilkan. Untuk satu iklan hanya dibutuhkan waktu sekitar 30 detik. satu iklan dihargai sekitar $0.01 hingga $5.

Ada 2 jenis member yaitu Standar dan Premium.
apa perbedaanya ? Perbedaanya adalah, untuk member biasa atau standar ( member yang melakukan pendaftaran/ sign up secara gratis ), iklan yang di tampilkan perharinya hanya 2-5 iklan saja. Tapi jika Premium member iklan yang akan di tampilkan 200 - 300 iklan yang harus Anda klik / di kunjungi, hanya saja kita harus membayar 10 $ untuk menjadi member Premium. Pembayaran via paypal dan bisa juga dengan google cek.
Program ini sangat cocok sekali bagi anda yang suka browsing dan ber-internet atau memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan penghasilan dari internet. secara perhitungan sangat menguntungkan, karena jika dihitung secara logika dan dipraktekkan sebagai berikut :

1 iklan 30 detik dan kita di bayar 0.01 - 5 $, kita pilih yang per iklan $0.01 saja berarti patokan dari 1 klik adalah 0.01$ jika kita meluangkan waktu sehari 2 jam berarti dapat dihitung 2 jam = 120 menit x2 (60 dtk / 30 dtk) = 240 Klik. jika dihitung 0.01 $ berarti dalam sehari = 2.4 / 2Jam. Jika dikalikan sebulan 2.4 x 30 = 72 $ sangat menggiurkan bukan.

Disamping itu juga anda akan mendapatkan penghasilan lagi jika Anda bisa mendapatkan referal sebesar 10% dari orang yang mendaftar. dan mendapatkan 50% jumlah $ dari orang yang menjadi member premium melalui referal anda.

Pengiriman cek bisa diset dibagian profile. akan dikirim setelah mencapai 10 $ atau bisa diset menjadi 20$, $50, 100$.. %500 atau jumlah tertentu yang ada pada situs clixsense
gimana menggiurkan bukan...
mudah cuman tinggal ngeklik langsung bisa dapat penghasilan ...
mmmmm.. mantap.. langsung saja daftar clix sense dengan klik Daftar atau klik banner di bawah:



setelah anda mendaftar di Clixsense silahkan buka rekening elektronik pembayaran online di pay pal atau di liberty reserve


ok Para Pengunjung yang Terhormat. Selamat mencoba!! insya Allah kita akan sukses, amin! Saya telah mendapatkan Buktinya.

+ komentar + 1 komentar

Anonim
28 Mei 2023 pukul 18.33

Nice post thank you Kimberly

Posting Komentar

Judul Buku yang belum muncul dipencarian, Silahkan ORDER di MENU FORM PEMESANANAN atau bisa Hubungi kami Online jika tersedia atau kirim Pertanyaan dipojok kanan bawah, Ada Pertanyaan?!

 
Support : Peduli Anak | STEBIS IGM | IAIN Raden Fatah Palembang
Copyright © 2011. Forum Kolektif - All Rights Reserved
Design Created to Toko Buku Published by Ahmad Tohir
Proudly powered by Blogger